Search

Yamaha NMAX rebut hati konsumen Rusia

Peluncuran Yamaha NMAX 150. Seorang pria memotret motor sport matic terbaru Yamaha NMAX 150 saat peluncurannya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (10/2/15). Motor sport matic yang diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia tersebut disokong mesin 150 cc injeksi berteknologi Variable Valve Actuation (VVT) dengan sistem pengereman ABS dijual Rp 27.400.000 (OTR) Jakarta. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

Jakarta (ANTARA News) - Selain ke Eropa Barat, Yamaha Indonesia juga mengekspor NMAX ke Eropa Timur, yaitu Rusia, yang mendapat sambutan positif masyarakat setempat.

"Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen," menurut keterangan dari Yamaha Motor CIS (YMCIS) melalui keterangan tertulisnya, Kamis.

Yamaha memasarkan skutik premium di Rusia dengan nama NM-X berkapasitas 125 cc. 2016 adalah musim pertama penjualan sepeda motor ini.

"Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota," kata manajemen YMCIS.

Seperti halnya di Indonesia, NM-X juga dijadikan motor keseharian bagi para pengguna motor-motor besar.

"Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit," tulis YMCIS.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2016

By http://ift.tt/2ewZ1Ef

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha NMAX rebut hati konsumen Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.